MS Word Convert Documents To MP3 Software v7.0

MS Word Convert Documents To MP3 Software v7.0MS Word Convert Documents To MP3 Software v7.0 adalah sebuah software yang akan sangat membantu  bagi Anda pengguna yang ingin mengkonversi satu atau beberapa file Word menjadi file audio MP3. Dengan kata lain, jika Anda memiliki sebuah artikel yang dibuat dengan menggunakan MS Word dan anda sedang tidak punya mood untuk membacanya, maka biarlah software komputer yang membacakan artikel untuk Anda dengan bantuan software ini. 
Melalui software ini, file dengan format *.doc atau *.docx akan diubah menjadi file dengan format *.mp3, sehingga akan dapat dimainkan menggunakan MP3 Player. Namun demikian, software ini akan dapat bekerja dengan maksimal jika isi tulisan dalam file MS Word menggunakan Bahasa Inggris. Hal ini dikarenakan settingan awal pelafalan speech pada komputer Anda menggunakan Bahasa Inggris.


Dengan memanfaatkan MS Word Convert Documents To MP3 Software v7.0,  Anda dapat menentukan daftar file atau seluruh folder untuk diproses. Anda dapat menetapkan volume yang diinginkan dan tingkat pidato kemudian memilih suara yang akan digunakan sebelum memulai proses.

Untuk mendapatkan software ini, silahkan request saja melalui Mbah Google :D

No comments:

Post a Comment